8 ETOS KERJA PROFESIONAL ( navigator anda menuju sukses )

I hate Monday. kalimat ini sering kita dengar atau bahkan mungkin kita termasuk salah seorang yang sering mengucapkannya. Kalimat ini terucap manakala dalam benak kita terlintas kesibukan dan rutinitas harian ( rutinitas kerja ) yang akan kembali dimulai pada hari Senin setelah berlibur sejenak di akhir pekan. Perasaan ini mungkin manusiawi, tetapi sebagai seorang Muslim/muslimah, sebagai seorang ayah/ ibu, sebagai seorang bos, sebagai karyawan dan sebagainya hendaknya kita harus mengingat bahwa apa yang menjadi rutinitas tersebut adalah salah satu bentuk pengabdian kita dalam hidup ini sehingga hendaknya kita bisa berbahagia dalam menjalaninya. Kalimat-kalimat berikut ini mungkin dapat menggugah semangat kerja kita.  SEMOGA!!!!

8 ETOS KERJA PROFESIONAL
(
navigator anda menuju sukses )

1. Kerja adalah Rahmat

              Aku Bekerja Tulus Penuh Syukur

2. Kerja adalah amanah

              Aku Bekerja Benar Penuh Tanggungjawab

3. Kerja adalah Panggilan

              Aku Bekerja Tuntas Penuh Integritas

4. Kerja adalah Aktualisasi

              Aku Bekerja Keras Penuh Semangat

5. Kerja adalah Ibadah

               Aku Bekerja Serius Penuh Kecintaan

6. Kerja adalah Seni

               Aku Bekerja Cerdas Penuh Kreativitas

7. Kerja adalah Kehormatan

               Aku Bekerja Tekun Penuh Keunggulan

8. Kerja adalah Pelayanan

               Aku Bekerja Paripurna Penuh Kerendahanhati

2 Tanggapan to “8 ETOS KERJA PROFESIONAL ( navigator anda menuju sukses )”

  1. Salam knal ya! Kunjungan perdana nich! Sukses slalu buat anda. Ditunggu kunjung baliknya.

  2. saya setuju dengan anda, jangan lupa ikhlas yach…

Tinggalkan Balasan

