SELAMAT DATANG BULAN SUCI RAMADHAN

Marhaban yaa Ramadhan. Puji syukur sudah sepatutnya kita haturkan ke haribaan Ilahi, Tuhan yang Maha Pengasih dan penyayang karena masih memberikan kesempatan kepada kita untuk kembali bertemu dengan bulan yang paling mulia diantara 11 bulan lainnya, bulan dimana Tuhan melipatgandakan pahala terhadap segala amal kebaikan yang kita lakukan, bulan yang di dalamnya terdapat satu malam yang kemuliaannya melebihi seribu bulan, yakni bulan suci Ramadhan. Selamat datang bulan puasa semoga kami termasuk orang-orang yang bisa mengisi waktu-waktu bersamamu dengan penuh hikmah dan manfaat.

 

Ya, InsyaAllah mulai nanti malam ritual bulan suci Ramadhan akan kembali kita rasakan dan laksanakan. Mesjid-mesjid akan ramai diisi oleh jamaah yang akan melaksanakan sholat trawih dan witir. Malam-malam akan dihiasi oleh lantunan suara hamba-hamba Allah yang membaca ayat-ayat suci. Waktu menjelang subuh akan ramai dengan suara-suara hamba yang terjaga untuk melaksakan sahur serta meja makan akan dihiasi oleh berbagai macam menu berbuka di senja hari. Sungguh suasana yang memberikan kesan tersendiri dalam kehidupan seorang insan. Insan yang mendambakan keridhoan dari sang Khalik.

 

Semoga kita termasuk ke dalam orang-orang yang beruntug dalam dunia maupun akhirat kelak. Beruntung karena setiap pertambahan waktu selalu ada kebaikan yang kita lakukan. Selalu ada peningkatan amal yang kita perbuat. Selalu ada sifat-sifat yang tidak baik yang berhasil kita ubah menjadi baik. Semoga saja bulan suci Ramadhan ini bisa kita isi dengan amal-amal kebaikan yang maksimal. Semoga bulan puasa kali ini mampu melatih lidah kita untuk menahan dari berkata-kata yang tidak bermanfaat, bergunjing. Semoga bulan puasa kali ini bisa meningkatkan semangat kita untuk terus memberi sedekah dan berbagi dengan kaum papa. Semoga bulan puasa kali ini dapat membersihkan hati dan fikiran kita dari pikiran-pikiran dan perasaan yang tidak bermanfaat.

 

Semoga saja semua elemen bangsa mampu memetik hikmah yang lebih banyak di bulan suci kali ini. Semoga bulan suci ini mampu membatalkankan niat dan sekaligus menginsyafkan saudara-saudara kita dari perbuatan korupsi. Semoga bulan suci ini mampu meneduhkan dan melembutkan hati banyak orang sehingga pertengkaran dan tauran tidak terjadi lagi. Semoga bulan suci ini mampu meningkatkan kinerja semua kalangan sehingga tidak ada lagi ledakan gas yang terjadi. Semoga saja bulan puasa kali ini menjadi awal yang baik bagi terciptanya kedamaian, kesejukan, kebersihan akhlak di bumi pertiwi ini. SEMOGA!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: